The Wind Rises [2013] Subtitle Indonesia


Nama Lain: Kaze Tachinu
Tipe: Movie
Episode: 1
Status: Completed (Tamat)
Rating (MAL) : 8.38 (#158)
MyAnimeList : http://myanimelist.net/anime/16662/Kaze_Tachinu
Status Pekerjaan: Selesai
Tayang: 20 Juli 2013
Produksi: Studio Ghibli
Genre: Drama, Romance, Historical
Durasi: 2 Jam 6 Menit
Credit: Tatakae - FFF
Staff yang bertugas:
Takeru & LoLyeah [Tatakae!Subs]
DnK_21 [FFF-TEAM]

Sinopsis: 
Jiro Bermimpi tentang Terbang Dan mendesain Pesawat Yang Indah, terinspirasi Diposkan desainer Pesawat italia Yang terkenal, Bapak Caproni. Terkena Rabun JAUH sejak lahir cara membuat Jiro regular tidak Bisa menjadi percontohan, Jiro masuk Ke Divisi Pesawat bahasa Dari sebuah PERUSAHAAN Teknik jepang Yang terkenal Mortality Tahun 1927 Tak lama, kejeniusan Jiro-pun MULAI yang tidak diakui, Dan diapun menjadi salat Satu desainer Pesawat tersukses di Dunia. 

Kunci Peristiwa sejarah cara membuat EFEK Yang Dalam, kepada kehidupan Jiro, termasuk Gempa Kanto Mortality 1923, depresi Besar-Besaran, wabah tuberkulosis, Dan Wire color Kawat warna Japan Yang Ikut perang Dunia. Ia bertemu Dan Jatuh Cinta Mortality Naoko, Tumbuh Dan menghargai pertemenannya Artikel Baru koleganya, Honjou Dan Artikel Baru Inovasi Tanpa Batas, membawa Dunia penerbangan Ke Masa DEPAN. 


Komentar: The Last Hayao Miyazaki Works, The Wind Rises. Dan, Dalam, rilisan Suami, Terjemahan Bahasa Dari bahasa selain Japan Dan Inggris juga diterjemahkan. 

TL Note: 
NACA: Komite Penasehat Nasional untuk Aeronautics, AS (wikipedia) tl; dr NACA adalah TEMPAT PENELITIAN daripada penerbangan amerika. 
Depresi Besar: Sebuah Peristiwa menurunnya TINGKAT Ekonomi-Secara dramatis-di seluruh Dunia Yang dimulai Mortality Tahun 1929 (wikipedia) 
Achilles Dan kura-kura (paradoks Zeno): Achilles Dan kura-kura adalah salat Satu bahasa Dari Delapan paradoks Yang terkenal Dalam, sejarah Yunani, KARENA orangutan Yunani Gagal paradoks menjelaskan inisial. Paradoks Achilles Dan kura-kura Bisa dijelaskan seperti Suami: Pelari tercepat (A) regular tidak Akan Bisa mendahului pelari Yang lebih Lambat (B). Hal inisial KARENA A harus berada di Titik B bermula, sementara B sudah meninggalkan (berada di DEPAN) Titik tersebut. (wikipediaEN, wikipediaID) 

"Le vent se leve! Il faut tenter de vivre!" : Angin mulai berhembus! . . . Kita harus mencoba untuk hidup! ITU bahasa Dari penggalan syair Le Cimetière marin Karya Paul Valéry Dan ITU merupakan Bahasa Perancis. mengingat Karya tersebut adalah Bahasa Dari Karya Sastrawan Perancis Yang terkenal di eranya kalau ndak salat di era Tahun 1920 

Lagu Yang Diposkan oleh dimainkan Tuan Castrop ITU berjudul "Das gibt es nur einmal" : Dikenal sebagai Just Once untuk All Time Dan ITU merupakan lagu Jerman di era Tahun 1930 an. 
Lagu ketika Horikoshi Jiro berkunjung Ke Pabrik Pesawat PERUSAHAAN Junker di Dessau, Jerman berjudul "Winterreise" atau musim dingin Journey dirilis Tahun 1820-an Karya Franz Schubert Yang berkebangsaan Austria


------------------------------------------------- 
------------------------------------------------------------------

Tinggalkan sedikit komentar dan saran sedikitnya.
Jangan asal mengunduh saja, tetapi hargailah yang mengerjakan.
Special Thanks to : Alvin Soesilo

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

terimakasih atas unggahannya. ada baiknya terjemahan juga melihat padanan kata juga misalkan pelanggan = nasabah (scene pada bank). salut ketika syair suatu lagu ditulis juga dan di TL kan.

Balas